Berjuta Harapan

Di sana..,
Saat mentari pagi tersenyum malu.
Mengembara sang waktu.
Burung-burung ikut bersenandung merdu.
Bergegas menyongsong kehidupan yang penuh jalan berliku.

Begitulah sejatinya hidup.
Penuh tanda tanya.
Senja mengakhiri semuanya.
Namun harapanku takkan pernah sirna.

Disana..,
Aku melihat hamparan luas.
Di sudut kota tua, Tripoli Libya.
Kau tinggalkan semuanya.
Demi masa depan yang sempurna.

Aku takkan pernah lupa.
Kabut itu menyelimuti wajahku.
Jauh di sudut hatiku, harapan itu selalu ada.
Dimalam yang pekat, aku bersimpuh di hadapan-Nya.
Mengukir butiran harapan.
Lewat do’a tulus yang tak pernah putus.
Munajah itu, kukirimkan hanya untukmu.
Kanda yang begitu berarti dalam hidup ini.

Bulan dan bintang ikut bersenandung rindu.
Turut mendo’akanmu.
Bahwa kesuksesan itu milikmu kanda...
Yakinlah sayang..,
Apa yang engkau usahakan tak ada yang sia-sia.
Di mata sang Pencipta.

Di sana..,
Berjuta harapan terbentang luas.
Aku percaya, keajaiban akan selalu ada.
Aku tetap disini.
Ditepian pantai ini menunggumu kembali.

Saat ombak menjangkau langit.
Bintang berkelap kelip menunggumu.
Seperti hatiku saat ini.
Ingin hadirmu di sisiku.

Semangatlah cinta..,
Di sana..,
Harapan itu selalu ada.
Beribu impian ingin memelukmu sayang.
Kita berdua melukis pelangi.
Mengukir sejuta warna.
Terbang bersama menuju istana impian kita.

Kanda..,
Tetaplah jalani mimpimu.
Walau aku sekarang tak berada disisimu.
Namun aku dan hidupku akan selalu ada untukmu.
Karena bagiku.
Bahagiamu, damaikan hatiku.

Kerinduan ini membuatku gila.
Kehilangan ini membuatku luka.
Meski mentari tak bersinar lagi.
Aku akan tetap selalu disisimu.
Menemanimu dalam indahnya surgawi.



 Bengkulu, 30 april 2013    pukul : 21.21 wib.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat

Blog List

Jumlah Pengunjung

About

Sumber : http://fatholthearseko.blogspot.com/2012/08/kumpulan-jam-islami.html#ixzz2UXFRyhZU

Blogger templates

https://a1.sndcdn.com/images/default_avatar_large.png?9556ac0

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Arsip Blog

Search This Blog

Keep Listening