Tak Sempurna


Jika kau menginginkan aku sesempurna bidadari.
Maka aku tak sesempurna itu.

Jika kau menginginkan gelimangan harta.
Maka itupun tak ada dalam diriku.

Jika kau menginginkan aku secerdas Aisyah.
Maka kau belum menemukan dalam diriku.

Jika kau menginginkan aku sesholehah para shahabiyah.
Maka hal itu belum kau temui dalam diriku.

Karena aku seorang wanita yang selalu belajar dan berusaha lebih baik.
Menghindari dari kata-kata tak ahsan.
Menjaga pergaulan.
Menjadi pribadi yang lebih baik.
Dan menjaga agar lebih dicintai Allah.

Maka maafkan aku yang tak sempurna.
Maafkan aku yang tak seperti impian indahmu.
Maafkan aku yang tak seindah mimpimu.
Maafkan aku Cuma wanita yang tak sempurna.

Tapi aku punya cinta yang sempurna.
Cinta yang berlandaskan cinta hanya karena-Nya.
Mencintaimu dengan sempurna, walau ketidak sempurnaanku.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat

Blog List

Jumlah Pengunjung

About

Sumber : http://fatholthearseko.blogspot.com/2012/08/kumpulan-jam-islami.html#ixzz2UXFRyhZU

Blogger templates

https://a1.sndcdn.com/images/default_avatar_large.png?9556ac0

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Arsip Blog

Search This Blog

Keep Listening